11.11.11 Simbol Angka Setan


1321023750177327417

Sembilan untuk manusia, sepuluh untuk Tuhan, dan sebelas untuk roh gentayangan.

Menurut penggemar teori konspirasi Freemasonry, mengapa WTC dibangun kembar? Sebab bangunan itu adalah semacam kuil pemujaan kepada setan. Lalu mengapa WTC dihancurkan? berbeda dengan rilis resmi pemerintah Amerika yang menuding Osama sebagai dalang, akan tetapi kelompok penggemar teori konspirasi berpendapat bahwa di dalam kuil pastilah ada yang namanya altar pengorbanan, dan setiap pengorbanan kepada sosok transendental atau yang Maha, maka diperlukan tumbal. Dalam kasus WTC tumbalnya adalah manusia-manusia yang sengaja sudah dipersiapkan untuk disajikan kepada setan.

Mengapa angka 11 disebut angka setan. Karena mereka menganggap bahwa Freemasonry (atau freemason) sangat memuja energi, dan untuk mencari energi tertinggi yang dapat menghubungkan antara dunia manusia dan spiritual dibutuhkan beberapa perangkat yang menunjang sarana ritual dan praktik, seperti misalnya simbol-simbol dan juga arsitektur-arsitektur. Contoh simbol semacam Mata satu atau Mata Horus, dan arsitektur seperti piramida, pusaran vortex. Arsitektur merupakan representasi bagaimana simbol tak hanya dijelaskan secara intepretatif namun juga visual, yang sederhana misalnya pola papan catur dan pilar-pilar kuil Sulaiman. Sedangkan angka bisa kita lihat hanya sebagai numerik biasa, atau bisa kita lihat sebagai simbol, maupun kita representasikan di dalam arsitektur.

Dalam hal angka 11, perlu dilihat dulu seperti apa peta ekstra dimensi dalam kepercayaan Kabbalah yang sering disebut pohon kehidupan Sephiroth, di mana dalam peta itu terdapat sepuluh titik yang berarti menggambarkan sepuluh tingkatan. Yang paling bawah sampai dengan sembilan adalah tingkatan yang bisa dicapai manusia. Sedangkan tingkatan ke-sepuluh adalah tingkatan Tuhan, sebab angka sepuluh merupakan simbol hermaphrodite antara 1 dan 0. Menurut mereka, kelompok freemason ini selalu ingin berkuasa dan melampaui Tuhan. Maka dibuatlah angka 11 sebagai angka setan yang akan menandingi tingkatan Tuhan. Jadi jika kita perhatikan mengapa tanggal peledakan WTC adalah 9-11 atau nomor polisi di Amerika adalah 911, hal itu dikarenakan sebagai simbol pemujaan terhadap setan. Sembilan merepresentasikan dunia manusia dan sebelas dunia arwah gentayangan yang dikuasai oleh lucifer.

Angka 11 juga merupakan analogi dari dua pilar kuil Sulaiman. Dan biasanya di antara dua pilar kuil Sulaiman ada altar pemujaan yang direpresentasikan dengan simbol o, jadi penulisannya dalam simbol adalah 101, 1 pertama sebagai pilar, 0 sebagai altar, dan 1 terakhir sebagai pilar. Dalam arsitektur misalnya diejawantahkan seperti menara kembar WTC, dan altar pemujaannya adalah sebuah patung berbentuk bola yang disebut bola caryatid. Di situlah nantinya energi tertinggi berpusat dan berkumpul ketika pemujaan kepada setan berlangsung.

1321022234738371187 Great Spherical Caryatid

Maka dari itu kelompok penggemar teori konspirasi freemasonry yang sesungguhnya anti freemason, kerap kali menuding bahwa freemasonry adalah organisasi global pemuja setan yang menyebarkan elemen-elemen pemujaan setan di seluruh dunia, untuk menyerap energi dunia spiritual yang dipakai untuk berkuasa di muka bumi. Entah apakah freemasonry sendiri telah menjawab tudingan kelompok-kelompok yang anti terhadap mereka. Tetapi mitos 11 sebagai angka setan terus disebarluaskan. Karenanya 11.11.11 mungkin pula dapat diartikan bahwa energi satanic tengah menguat di bumi dan siapapun yang sedang mengadakan perayaan di hari bertanggal 11.11.11 ini sama saja tengah menyerap energi tersebut. Selain mitos angka 11 yang diambil dari Kabbalah, ada pula angka 666 yang disebut sebagai angka setan diambil dari injil. Namun saya sendiri melihatnya hanya sebagai permainan simbol belaka yang lebih mirip parodi mistikus-mistikus antah berantah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s